Sponsor Advertisement

Tips dan Trik bermain Ninja Heroes

Tips dan Trik bermain Ninja Heroes



picture source : imogame.com


Ninja Heroes adalah salah satu game RPG online di android dengan setting NARUTO yang sedang ngetrend. Saya pun mulai gemar main game ini sejak 2 bulan lalu kira-kira. Awalnya saya ditunjukkan oleh adik saya dan ternyata gamenya keren. Akhirnya, saya main dan memperkenalkan game ini dengan teman kampus saya. Sampai saat ini saya sudah dapat 8 ninja S, namun ada 1 yang kembar jadi saya combine, sehingga ninja S saya hanya 7, yaitu Obito, Kakashi, 4th Kazekage, A, Mei Terumi, Orochimaru, dan Itachi.

Oke langsung saja ya, ini adalah tips-tips saya dalam bermain Ninja Heroes :

1. Saat masuk cek Daily event


Di sini pasti ada event harian khususnya Announcement dan Daily reward. Announcement sebenernya selalu ditampilin saat anda masuk, namun banyak yang tidak menghiraukan. Coba cek lagi di Daily event ya karena banyak bonus loo jika kamu menyelesaikan misi tertentu. Lalu, banyak orang kelupaan mengambil Daily reward khususnya yang baru main nih. Dibiasakan buka ya.

Ini gambar Daily-event :



2. Gunakan free capture, ninjutsu dan whack a ninja.


Hal ini penting loo, tiap hari kamu bisa dapat 5 ninja kelas D-B di free basic capture, dan 1 ninja kelas C-A free advance capture. Selain itu, kamu juga bisa dapat 5 ninjutsu dari kelas D-A (jika ada event bisa sampai A loo). Whack a ninja sangat perlu untuk item-item yang diperlukan dalam mengupgrade bangunan anda. Saya dapat ninja A dan S dengan jumlah banyak dari sini loo. saya ada trick untuk memperoleh minimal ninja A pada free advance capture. Nanti ya saya bahas.


3. Hot spring


Hot spring juga sangat perlu untuk menambah exp ninja anda. Jangan ragu-ragu untuk menggunakan 50 gold anda untuk mendapatkan 20000 exp. Namun gunakan untuk ninja kesayangan saja saja. Kalau saya sih cuma pakai di ninja S. Tiap 8 jam sekali kamu bisa menambah exp ninja kamu.

4. Summon school


Summon school juga perlu lo. Tiap har kamu dapat 1x kesempatan melatih kuchiyose no jutsu di sini. Saran saya jangan gunakan advance train saat bangunan Summon school kamu mencapai level 8-10, karena akan sia-sia, mentok juga cuma dapat skill B. Lebih baik saat sampai level 10 saja baru dipakai karena bisa dapat skill SS.

5. Redeem stamina di Ramen restaurant


Ramen ini adalah tempat dimana kamu menambah energi/stamina yang digunakan untuk main. Tiap pukul 12.00 hingga 14.00 dan 18.00 hingga 20.00 kamu bisa redeem 50 stamina lo. jadi 1 hari bisa redeem 100 stamina. Sangat perlu ini guys untuk kelangsungan ninja kamu. wkwkwkwk

6. Selesaikan misi dari Quest


Di dalam Quest ada 16 misi namun menurut saya hanya ada 15 misi yang bisa kamu penuhi karena misi ke-16 adalah misi dengan DONASI alias voucher alias VIP. Selesaikan setidaknya 10 misi kamu akan dapat 20 dan 40 gold tiap 5 misi. Lumayan kan 60 gold.



7. Ikuti Invasion of the tailed beast


Saat anda masih baru main mungkin belum dapat mengikuti event ini, namun saat sudah bisa, lebih baik jika tiap hari anda mengikutinya tiap pukul 20.00 dan pada hari sabtu dan minggu ada juga pukul 15.00. Lumayan loo kalian bisa dapat skill SS dari bijuu. Ninja anda akan menjadi jinchuriki.



8. How to purchase in Great ninja war


Jika level village kamu sudah mencapai 35, maka terbukalah great ninja war. Di sini kamu akan melakukan "robbing" dan battle dengan peserta lain jika kamu menang akan dapat 10 coin. Untuk Rob kamu akan dapat 5-10 coin per rob. Saran saya gunakan 3 ninja dengan combat power terbaik supaya dapat 10 coin dalam rob. Dalam purchasing atau pembelian dengan menggunakan coin alias exchange lebih baik kamu gunakan untuk membeli item refine yang digunakan untuk menambah kemampunan equip kamu atau kamu dapat beli ninja card B. ninja card B yang saya maksud adalah kartu ninja S yang berwarna merah. Kenapa? karena susah untuk mendapatkannya khususnya bagi kamu yang masih ada pada level village di bawah 50.


9. Jangan pernah sell item khususnya equip anda tapi lebih baik disassembly saja.


Hal ini penting diperhatikan. Kenapa? Karena selling your own item is just making you poor. RUGI BESAR BRO. Kalau punya item lebih baik kamu assembly saja untuk dapat item yang lebih bagus. PERHATIAN KHUSUSNYA UNTUK EQUIP ANDA. Jangan pernah menjual equip anda apalagi equip yang sudah dienhance sampai jauh. Saya jamin saat anda masih level 40an anda menggunakan equip kelas A yang warna ungu dan membangunnya (enhance) dengan susah payah. Lalu saat level anda sudah 50 ke atas anda akan dapat equip S. Nah di sini anda jangan menjualnnya. Tapi lakukan dusassembly saja. Ini saya tunjukkan ya perbedaan hasil yang kamu dapat :

10. Deploy dengan 12 ninja konoha.


Saat anda memasuki level tertentu (saya lupa level berapa), anda bisa melakukan deploy. Fungsinya anda bisa menambah Combat Power anda dan tim yang anda pasang bisa menyerang di awal pertandingan loo. Saran saya saat melakukan deploy, pilihlah 12 ninja konoha angkatannya naruto saja, seperti : naruto, sasuke, sakura, ino, chouji, shikamaru, neji, tenten, rock lee, kiba, shino, hinata. Susunannya bebas. Tapi kalau bisa sambung menyambung alangkah baiknya. Karena dengan memasang 12 ninja ini saja CP anda akan naik 10%.



11. HOW TO GET S LEVELED NINJA (Tips dan trick mendapat ninja level S)


Saya telah belajar dari berbagai sumber dan grup di facebook untuk mendapatkan ninja S. Mereka melakukan dengan cara yang benar pada dasarnya namun saja kurang ada bumbu yang membuatnya menjadi sedaapp. Artinya cara mereka masih kurang dalam hal persentase perolehan nina level S. Tips dan trik saya kemungkinannya lebih besar. Ninja level A-S akan anda dapatkan setidaknya dalam 2-3 hari sekali. Tapi akhir-akhir ini maksud saya dalam beberapa hari ini saya dapat ninja A dan S terus. Hoki? Iya benar. Trik ini butuh hoki juga. Ini dia ninja-ninja saya, sebenernya ada beberapa ninja A dan 1 S lainnya namun saya pakai buat combine :






Keren gak tuh?
Saya main di server 5 teman-teman. Jika anda ingin tau tips dan triknya ayo komen dulu ya di bawah ini. Nanti saya posting di lain kesempatan saat komen tembus min 20 komentar dan viewernya sudah banyak.

Semoga tips dan trick ini bermanfaat ya. Jika ada pertanyaan atau pun masukkan ayo silahkan diskusi. Saling bantu satu sama lain :D

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

12 comments:

  1. Mana bang caranya, saya sudah lvl 29 tapi belum dapet rank s, susah ngelawan musuhnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://renn-everything.blogspot.co.id/2015/07/tips-dan-trik-mendapatkan-ninja-s-di.html
      monggo dicek kak.

      Delete
    2. Ane kok baru level 6 udah dapet itachi S level 6

      Delete
    3. selamat mas Azhar hoki sekali.
      makin lancar segera dpt ss mas.
      hehe

      Delete
  2. mana gan tricknya
    ane main di server1 nicname nya AFRKSE

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada di http://renn-everything.blogspot.co.id/2015/07/tips-dan-trik-mendapatkan-ninja-s-di.html
      monggo dicek.
      Semoga tembus.

      Delete
  3. Cara Mendapat Gold Gratis di Ninja Heroes Ada 5 tahapan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan gold gratis, ini dia tahapannya :

    1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards di playstore

    2. Tahap Kedua : Masuk dengan akun facebook

    3. Tahap Ketiga : Masukan code BL62090 (Dengan code ini anda akan mendapatkan $0,30 free)

    4.Tahap Keempat : Penerapan pengumpulan $ sebanyak banyaknya.

    5. Tahap kelima : Membeli Gold di Ninja Heroes Secara Gratis

    ReplyDelete
  4. Cara Mendapat Gold Gratis di Ninja Heroes Ada 5 tahapan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan gold gratis, ini dia tahapannya :

    1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards di playstore

    2. Tahap Kedua : Masuk dengan akun facebook

    3. Tahap Ketiga : Masukan code BL62090 (Dengan code ini anda akan mendapatkan $0,30 free)

    4.Tahap Keempat : Penerapan pengumpulan $ sebanyak banyaknya.

    5. Tahap kelima : Membeli Gold di Ninja Heroes Secara Gratis

    ReplyDelete
  5. Kok aku udah dapet yang cakep tapi jatuh lagi??Gimana tuhh gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu emang gak bisa bang mungkin Abang spin nya pake silver makanya gak bisa soalnya kemungkinan dapet ninja di spin silver D-B ninja, kalok udah lebih dari D-B pasti lepas

      Delete
  6. Kok aku udah dapet yang cakep tapi jatuh lagi??Gimana tuhh gan?

    ReplyDelete