Sponsor Advertisement

7 Anime Terbaik Sepanjang Masa

7 Anime Terbaik Sepanjang Masa

versi renn-everything.blogspot.com





DIGIMON




Mengapa digimon nomor 1? Karena ini adalah anime yang pertama kali saya lihat dan saya langsung jatuh cinta bahkan dengan semua game playstationnya saya juga suka. Serial TV dari Digimon 1, 02, Tamers, Frontier semuanya recommended.



Digimon (デジモン Dejimon?) yang merupakan singkatan dari Digital Monster (デジタルモンスター Dejitaru Monsutā) adalah waralaba media dari Jepang untuk anak-anak yang dibuat dalam bentuk anime, manga, permainan video, permainan kartu, mainan, aksesoris barang, dan media lainnya. Diciptakan oleh tokoh misterius yang tidak pernah dikenal publik termasuk perannya dalam penciptaan Digimon yang bernama Akiyoshi Hongo.



Captain Tsubasa



Kalau yang satu ini pasti semua orang tahu. "Kupu-kupu-kupu juga rerumputan mengumandangkan namanya ke semua penjuru." wkwkwk Anime yang satu ini juga bagus karena mengajarkan anak-anak untuk cinta olahraga yaitu sepak bola. 

Kapten Tsubasa (キャプテン翼 Kyaputen Tsubasa?) adalah manga dan anime tentang sepak bola. Kapten Tsubasa merupakan salah satu manga dan anime favorit Indonesia. Tsubasa merupakan seorang anak laki-laki yang sangat cinta terhadap sepak bola. Dia menganggap bahwa bola adalah sahabatnya.




Hunter x Hunter



Selanjutnya Hunter x Hunter. Anime satu ini sangat luar biasa, saya tidak habis pikir bagaimana Yoshihiro dkk bisa membuat ide cerita yang seperti ini. Keren banget dah. Recommended banget.


Hunter × Hunter (ハンター×ハンター Hantā Hantā?) adalah serial manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter × Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.





Bakusō Kyōdai Let's & Go!!




Anime satu ini biasa kita sebut tamiya. Ingat kan? Saya juga suka melihat satu ini. Minggu pagi di stasiun tv RCTI. sampai-sampai saya membeli sonic cyber. hihihi


Bakusō Kyōdai Let's & Go!! (爆走兄弟レッツ&ゴー!! Bakusō Kyōdai Rettsu Endo Gō!!?) adalah manga karangan Tetsuhiro Koshita yang muncul di CoroCoro Comic dan bercerita tentang balapan Mini 4WD. Selanjutnya diadaptasi kedalam bentuk 3 seri anime TV, masing-masing berjumlah 51 episode, dan juga dibuat beberapa serial permainan video.[1] Serial ini juga merilis beragam merchandise seperti CD, kartu, dan stiker. Di Indonesia, anime ini ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada 8 September 2002 hingga 18 September 2005 setiap hari Minggu pukul 06.30 WIB sebelum akhirnya digantikan oleh Chouseishin Gransazer. Lagu pembuka memakai sulih suara bahasa Indonesia kemudian lagu penutupnya memakai lagu asli bahasa Jepang.





The Law of Ueki




Lalu The Law of Ueki. Pertama kali lihat kok geje gini animenya. Namun setelah 3x nonton malah ketagihan. Anime ini bermisi baik karena ingin menyampaikan pesan agar kita melawan global warming. Lihat saja kemampuan Ueki, ia dapat mengubah sampah menjadi pohon.

The Law of Ueki (うえきの法則 Ueki no Housoku?) adalah judul sebuah serial manga dan anime yang dibuat oleh Tsubasa Fukuchi. Di Jepang manganya diserialisasikan di majalah Shonen Sunday. serialnya sudah selesai dalam 16 volume tankōbon diterbitkan oleh Shogakukan. Sekuel manganya, Law of Ueki Plus (うえきの法則プラス Ueki no Housoku PURASU?), bersambung pada September 2005 dalam majalah yang sama. Animenya sendiri mulai mengudara di Jepang pada tanggal 4 April 2005. Di Indonesia, manga ini sudah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.




NARUTO



Naruto ini sebenarnya juga favorit saya namun mengapa saya taruh di nomor 6? Karena ceritanya belum selesai. Namun sejauh ini sangat keren ide-ide Masashi Kishimoto. Dia bisa mengaitkan cerita di episode lama dengan episode baru dengan sangat rapi dan menarik. Bahkan hanya mendengarkan cerita dari teman saja sudah seru, apalagi melihat sendiri. (Recommended banget)

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.



One Piece



Anime yang satu ini sebenarnya keren abis di awal hingga pertengahan namun kok makin lama agak kurang. Mungkin karena jurus-jurus alias kemampuan Luffy dkk menjadi agak konyol seperti tendangan api Sanji yang didapat dengan berputar kencang, Lucci dkk yang bisa berubah menjadi hewan. Menurut saya konyol tetapi keren dan menarik diikuti. Namun anime ini sama dengan naruto yang masih belum berujung. Semoga berujung dengan keren ya. hihihi

One Piece (ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah gomu-gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam. One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999.


Ketujuh anime di atas recommended banget buat teman-teman hanya one piece sedikit agak fulgar. Jadi jika sahabat ingin mendownload untuk anak atau adik sahabat, akan lebih baik memilih anime nomor 1 hingga nomor 6.
Semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya. :D


Thanks untuk id.wikipedia.org atas info dan sinopsis
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 comments:

  1. saya setuju. tapi yang sekarang jadi big anima dan manga adalah naruto dan one piece.

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas komentarnya :D

    benar sekali tp yang paling membekas buat saya pribadi ya digimon dkk itu.
    anime saat saya kecil dl. :D

    sebenarnya banyak anime yang keren2, saya sndr smpai bng mau donlod yang mana dl.

    ReplyDelete