Sponsor Advertisement

Tips dan Trik Mendapatkan Ninja S di Ninja Heroes

Tips dan Trik Mendapatkan Ninja S di Ninja Heroes




Halo teman-teman. Sesuai janji saya, saya akan memposting bagaimana cara mendapatkan NINJA S di Ninja Heroes (Tips dan Trik Mendapatkan Ninja S). Sebelum anda membaca ini, mohon diingat bahwa ini trik yang saya lakukan berdasarkan pengalaman saya dan menurut saya kemungkinan dapatnya besar, namun tetap semua ini butuh hoki ya teman-teman. Semoga bermanfaat buat semuanya.
Sebelum mulai ngepost saya akan menunjukkan perkembangan ninja saya ya sebagai bukti bahwa saya bisa dapat ninja S. Trik saya ini kemungkinan kalau tidak dapat ninja A ya ninja S, tapi kadang bisa dapat C dan B juga. Karena hoki juga perlu, Cuma saya jarang dapat ninja di bawah A setelah saya pakai trik ini. Saya dapat beberapa A yang kembar jadi banyak saya combine saja. :p Berikut gambar-gambar char saya. Saya main di server 5 :






Sesuai dengan gambar di atas, saat ini ninja S saya ada 10 loo. :D Apa aja? Itachi, 4th Kazekage, A, Orochimaru, Kakashi, Mey Terumi, Obito, Tobi, Ginkaku, dan Sage Naruto. 2 Diantaranya saya dapat dari exchange, jadi total ada 8 yang saya dapat dengan trik saya. Persentase dapetnya berapa? Jangan ditanya karena tidak ada kepastian, jadi banyak orang yang bilang persentase dapatnya sekian persen itu bullshit. Gimana coba cara hitung persentasenya? Hehehe Tapi yang bisa saya jamin adalah kesempatan dapat Ninja S dengan cara saya dapat dikatakan lebih mujarab dari yang selama ini saya baca. Caranya Sebenarnya hampir sama, tapi saya ubah dengan sedikit bumbu bro.

Untuk mendapatkan Ninja S anda harus memenuhi syarat ini dulu sebelum anda mengambil dari advance capture :
  1. Selesaikan quest anda sebanyak 8-9 quest (jangan kurang dan jangan lebih).
  2. Seluruh bangunan anda harus siap dirob, minimal ada 7 bangunan yang siap dirob.
  3. Basic capture anda tersisa 1.
  4. Whack a ninja anda tersisa 1.
  5. Jam berapa? Bebas jamnya jangan dengarkan kata orang jam 8 malam itu manjur. Justru hidarilah jam itu karena jam itu ada Beast Invasion, artinya banyak yang online dan justru membuat anda tidak hoki nantinya. Saya sudah coba 3x (kalau tidak salah) saat jam 8 malam. Ketiganya saya dapat ninja C malah. Lalu saya coba jam setengah 9 (POKOKNYA PAS BEAST INVASION SELESAI) eh langsung dapat Sage Naruto. Kejadiannya saat saya di mall lagi. Wkwkwkwk Saya juga sudah coba dibeberapa jam, pagi jam 8, sore jam 4, sore jam 5.30, malam jam 9.30, malam jam 11. Semuanya dapat S, jadi sebenarnya jam itu tidak berpengaruh, asal hindari jamjam ramai saja.


Get ready guys?



Ini adalah step-stepnya : (Pada saat mulai step di bawah ini lakukan dengan woles, jangan terburu-buru stay cool aja)
  1. Masuk Ninja Heroes
  2. Rob semua bangunan. Saat robbing santai saja dan hindari menekan bangunan yang sudah dirob untuk kedua kali.
  3. Masuk whack a ninja. Pada saat whack a ninja, ambil minimal chooper jangan ambil uang, kayu, dan batu. Ambil sebanyak-banyaknya kalau dapat 6 malah bagus (minimal 3 buah), semakin anda dapat item dengan grade makin tinggi, kesempatan anda dapat S makin bagus. Saya dulu dapat Ancient Black Iron lalu dapat ninja Orochimaru.
  4. Masuk ninja hut. Tetap santai saat keluar dari Whack a Ninja, anda jangan terburu-buru dan jangan sampai menyentuh bangunan-bangunan ya. Lalu lakukan basic capture. (Ada kemungkinan ninja yang anda ambil adalah kembar jadi anda diberi kesempatan untuk soul fusion, langsung keluar aja jangan disoul fusion).
  5. Masuk Ramen. Rob ninja di sini. Selama ini yang saya rob adalah ninja dengan urutan rob S-A-A dan ingat harus woles, jangan terburu-buru. Kalau ada S dan A yang berjejer ambil 1 dulu, nanti ada ninja lagi yang masuk baru kamu rob lagi. Jadi jangan saat 1 kloter itu kamu ambil bareng.
  6. Masuk ninja hut lagi. Woles aja ya, pastikan advance capture anda sudah bisa diambil. Lalu langsung saja tekan. Kemungkinan besar anda akan dapat ninja A-S.



Sekian Tips Dan Trik Mendapatkan Ninja S Dalam Game Ninja Heroes, ingat ini semua berdasarkan pengalaman yang saya lakukan, dan menurut saya sudah cukup bagus dan buktinya ninja S saya yang saya peroleh dengan cara ini adalah 8 ninja. Jika teman-teman ada cara yang bagus monggo langsung coret-coret saja di bawah (komen langsung). Kalau berhasil capture dan belum berhasil silahkan komen juga, mungkin bisa saling bantu ya. Terima kasih
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

4 comments: