Sponsor Advertisement

5 kartun terfavorit versi renn-everything

5 kartun terfavorit

versi renn-everything.blogspot.com




Pada postingan kali ini renn-everything ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang kartun yang sudah banyak digemari. Kita sendiri pasti pernah dong melihat kartun di televisi? Kalau ga ada kartun wah bagaimana nasib teman-teman pada waktu kecil dulu? Mungkin setiap hari main layangan melulu sampai bosen. :D
Oke deh langsung aja ini dia 5 kartun terfavorit alias terbaik versi renn-everything :



Tom and Jerry




Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat hasil produksi MGM yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar.

Seri animasi ini adalah pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan membentuk dasar dari seri sukses studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Cerita pendek mereka ini diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudian terkenal sebagai Hanna-Barbera).

Seri animasi ini diproduksi oleh MGM Cartoon Studio di Hollywood pada tahun 1940 hingga 1957 saat unit animasi studio tersebut ditutup. Pada tahun 1960, MGM mempekerjakan Rembrandt Films (pimpinan Gene Deitch) di Eropa Timur untuk memproduksi seri Tom and Jerry ini.

Produksi Tom and Jerry kembali ke Hollywood pada tahun 1963, dikerjakan oleh Sib-Tower 12 Productions pimpinan Chuck Jones. Seri produksi ini berlangsung hingga tahun 1967.



Popeye the Sailorman




Popeye Sailor adalah kartun karakter fiksi yang diciptakan oleh Elzie Crisler Segar , yang telah muncul dalam komik dan kartun animasi di bioskop maupun di televisi. Dia pertama kali muncul di harian Raja Fitur komik Thimble Theatre pada tanggal 17 Januari 1929. Popeye juga menjadi judul strip di tahun kemudian.

Meskipun Segar yang Thimble Theatre strip adalah tahun kesepuluh ketika Popeye melakukan debut pada tahun 1929, pelaut cepat menjadi fokus utama dari strip dan Thimble Teater menjadi salah satu properti Raja Fitur 'paling populer selama tahun 1930-an. Thimble Theatre dilanjutkan setelah itu Segar kematian pada tahun 1938 oleh beberapa penulis dan seniman , terutama Segar asisten Bud Sagendorf . Strip, sekarang berjudul Popeye, terus muncul dalam tayangan angsuran yang di edisi Minggu , ditulis dan digambar oleh Hy Eisman . Strip harian cetak ulang dari cerita Sagendorf tua.

Pada tahun 1933, Max dan Dave Fleischer 's Fleischer Studios mengadaptasi karakter Teater Thimble menjadi serangkaian Popeye Sailor kartun celana pendek teater untuk Paramount Pictures . Ini kartun terbukti menjadi salah satu yang paling populer dari tahun 1930-an, dan Fleischers-dan kemudian sendiri Paramount Studios Terkenal -terus produksi melalui 1957. Kartun sekarang dimiliki oleh Turner Entertainment , anak perusahaan dari Time Warner , dan didistribusikan oleh perusahaan adik Warner Bros Entertainment.



Scooby-Doo




Scooby-Doo adalah sebuah serial animasi televisi Amerika Serikat yang diproduksi untuk acara televisi Sabtu pagi hari (jam tayang untuk acara televisi anak-anak di AS). Film animasi ini telah diproduksi dalam beberapa versi yang berbeda dari tahun 1969 hingga sekarang.

Serial animasi Scooby-Doo diciptakan oleh Joe Ruby, Ken Spears (cerita) dan Iwao Takamoto (perancang karakter) untuk Hanna-Barbera Productions --- produser film animasi yang menghasilkan banyak seri-seri lainnya yang berhubungan dengan Scooby-Doo -- hingga dibelinya rumah produksi ini oleh Warner Bros. pada tahun 1997. Warner Bros. ini kemudian meneruskan produksi serial animasi ini sejak saat itu.

Walaupun format acara dan tokoh-tokoh serial ini berbeda-beda semenjak diciptakan, versi serial TV Scooby-Doo yang paling terkenal adalah yang terdiri atas Scooby-Doo --- seekor anjing yang mampu berbicara --- dan empat orang remaja: Fred "Freddie" Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Norville "Shaggy" Rogers.

Kelima tokoh ini (secara resmi dikenal bersama sebagai "Mystery, Inc." walaupun pada awalnya tidak dinamai demikian) berkeliling dunia menggunakan sebuah mobil van yang dinamai "Mystery Machine", dan memecahkan berbagai misteri yang berhubungan dengan hantu dan kekuatan gaib. Pada akhir tiap episode-nya, kekuatan gaib itu ternyata memiliki suatu penjelasan yang masuk akal, biasanya mengenai rencana-rencana kriminal yang menggunakan kostum dan efek mekanis khusus dengan tujuan untuk menakut-nakuti atau mengalihkan perhatian. Pada versi-versi Scooby-Doo yang lebih baru disajikan variasi-variasi yang baru mengenai tema-tema kekuatan gaib, dan menampilkan beberapa tokoh baru seperti Scooby-Dum, sepupu Scooby-Doo, dan Scrappy-Doo, keponakan Scooby-Doo.




Avatar : the Legend of Aang




Avatar: The Legend of Aang (bahasa Indonesia: Avatar, pengendali angin terakhir; dikenal sebagai Avatar: The Last Airbender di Amerika Serikat dan beberapa negara) adalah sebuah serial animasi televisi Amerika yang ditayangkan oleh jaringan televisi Nickelodeon. Mengambil tempat di dalam dunia seni beladiri dan sihir unsur-unsur alam dengan pengaruh Asia, ceritanya mengikuti petualangan demi petualangan dari penerus gelar Avatar bernama Aang dan teman-temannya dalam perjalanan mereka menyelamatkan dunia dari Negara Api yang keji. Serial ini dituliskan dalam bentuk serial buku, dengan setiap episodenya dianggap sebagai sebuah "bab" (chapter) dan setiap musimnya disebut sebagai "buku" (book). Di Indonesia, film ini ditayangkan oleh Global TV.




SpongeBob SquareBants


SpongeBob SquarePants (sering disebut hanya sebagai SpongeBob) adalah sebuah serial animasi televisi Amerika, yang diciptakan oleh animator Stephen Hillenburg . Sebagian besar pusat-pusat seri eksploitasi dan petualangan dari karakter judul dan berbagai teman-teman di kota bawah laut Bikini Bottom. Seri 'popularitas telah mendorong pelepasan media franchise , berkontribusi terhadap posisinya sebagai Nickelodeon 'acara s nilai tertinggi, properti yang paling didistribusikan MTV Networks , dan di antara Nicktoons ' menunjukkan paling banyak ditonton. Hal ini tercantum 15 di kawasan IGN top 100 daftar serial animasi.

Ketika Modern Life Rocko yang berakhir pada tahun 1996, Hillenburg mulai bekerja pada SpongeBob SquarePants. Ia bergabung dengan veteran Nickelodeon beberapa awak Rocko, termasuk direktur kreatif Derek Drymon ( Liga Aksi Sekarang! , Hey Arnold! , dan Rocko s Modern Life ) penulis dan direktur Sherm Cohen , dan Dan Povenmire , Penulis Tim Hill , aktor dan penulis Martin Olson , animasi sutradara Alan Cerdas (semua dari Modern Life Rocko s), dan cerita Editor Merriwether Williams ( The Beavers Angry ), yang bekerja pada seri untuk beberapa musim pertama dan beralih ke SpongeBob SquarePants pada bulan Juli 1999. Untuk menyuarakan karakter SpongeBob, Hillenburg mendekati Tom Kenny, yang telah bekerja dengan dia di Modern Life Rocko itu.  "Steve menggambarkan SpongeBob bagi saya sebagai kekanak-kanakan dan naif," kata Kenny dalam sebuah wawancara.  "Dia tidak cukup dewasa, dia tidak cukup anak-anak Pikirkan Kind Stan Laurel, Jerry Lewis jenis anak-man. dari seperti Munchkin tapi. tidak cukup, jenis seperti anak-anak, tapi tidak dengan suara Charlie Brown anak pada acara TV. " Awalnya, SpongeBob adalah diberi nama SpongeBoy, tapi nama ini sudah digunakan. Hal ini ditemukan setelah suara-bertindak untuk pilot tujuh menit asli tercatat pada tahun 1997. The Nickelodeon hukum departemen menemukan bahwa nama itu sudah digunakan untuk produk pel.  Setelah mengetahui hal ini, Hillenburg memutuskan bahwa karakter yang diberi nama masih harus mengandung "Sponge" sehingga pemirsa tidak akan kesalahan karakter untuk Keju " Man ". Hillenburg memutuskan untuk menggunakan nama "SpongeBob". Dia memilih "SquarePants" sebagai nama keluarga seperti yang dimaksud bentuk persegi karakter dan memiliki "cincin bagus untuk itu".






Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sudah kangen dengan kartun masa lalu. Semua kartun di atas recommended. Cocok buat adik-adik dan anak-anak.



Thanks untuk id.wikipedia.org atas info dan sinopsis


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 comments:

  1. PERTAMAXXX, wah spongebob, keren lho tu film hehehehe, btw main layangan itu tetap juga asyek lho Cak man, sensasi anginnya itu lho.. ngebes cak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasii gung :D
      spongebob ga ada tandingannya yoo ? wkwkwk
      wahh smpk tulisan layangannya dibaca sm ahahi share rex .
      hihihi :D

      Delete