Sponsor Advertisement

5 Gitaris Terfavorit dan Terhebat

5 Gitaris Terfavorit dan Terhebat 

Versi Renn-Everything




Hai guys. Kali ini saya ingin memposting tentang orang-orang yang hebat dalam bermain gitar. Bagi teman-teman yang merupakan seorang gitaris. Postingan ini adalah sebuah refrensi bagi kalian agar dapat meniru para gitaris tersebut dan menjadikan mereka sebagai hero kalian yang dapat memotivasi teman-teman agar semakin maju dalam bermain musik. Okay, langsung saja saya perkenalkan satu persatu 5 Gitaris Terfavofir dan Terhebat Versi Renn-Everything.





5. Hizaki


Hizaki adalah seorang pemain musik visual key. Dia terkenal sebagai gitaris symphonic metal dari sebuah band jepang, yaitu Versailles. Lahir pada 17 Februari 1979.Genre apa sih yang dia suka? Neo-classical metal, symphonic metal, power metal, hard rock. Jujur saja, genre-genre tersebut sangat susah bagi saya selama menjadi gitaris karena butuh kerja keras. So, supaya lebih jelas kalian bisa melihat aksi Hizaki di youtube.


4. Paul Gilbert


Paul Brandon Gilbert atau biasa dikenal sebagai Paul Gilbert merupakan gitaris solo dan gitaris dari sebuah band rock Mr. Big. Lahir pada 6 November 1966 di Carbondale Illinois - USA. Paul sendiri sudah cukup mengegerkan dunia gitaris pada tahun 86-87 sebagai pemain gitar tercepat di dunia ketika Paul masih bergabung dengan group band Racer X. Teknik permainannya telah sempurna saat ia baru menginjak 17 tahun itu. Memang Paul sangatlah luar biasa dalam kecepatan. Bagi teman-teman yang suka dengan lagu rock. Paul lah orang yang cocok menjadi hero anda.


3. Steve Vai


Steve Vai lahir di Carle Place, New York tanggal 6 Juni 1960. Vai adalah gitaris, penulis lagu, penyanyi dan produser yang berasal dari Amerika Serikat. Teman-teman sudah tahu kan kalau Steve Vai adalah murid dari Joe Satriani. Makanya setiap tampil bersama Vai selalu memberi salam kepada gurunya tersebut. Ia memiliki band bernama Steve Vai yang sebenarnya sih bisa dibilang solo karena lagu-lagunya hanya berisi instrument-instrument saja. Banyak orang mengenal Vai, apa lagi dia adalah gitaris ekspresif yang sangat ngesoul dengan musiknya sendiri. Dalam penampilannya yang membuat lita terkesima adalah gayanya itu yang sangat menjiwai.


2. Andy Timmons


Andy Timmons lahir pada 26 July 1963. Dia merupakan gitaris amerika dengan bandnya Danger Danger, Pawn Kings, dan Andy Timmons Band (ATB). Selain itu Timmons juga merupakan gitaris solo yang sangat keren dengan genre Hard rock, instrumental rock. Memang terdengar asing bagi teman-teman, tetapi menurut saya Andy Timmons memiliki kualitas yang lebih baik dari pada Steve Vai. Coba deh teman-teman cek di youtube. Ga nyesel dahh.


1. Joe Satriani


Joe "Satch" Satriani (lahir di Westbury, New York, Amerika Serikat, 15 Juli 1956). Joe Satriani buka hanya seorang gitaris, ia juga menjadi guru bagi para gitaris besar seperti Steve Vai (di atas sudah saya jelaskan bukan?) dan Kirk Hammett. Satriani memang memiliki jiwa musik yang sangat luar biasa. Lagu-lagunya sangat easy listening dan memiliki jiwa yang sangat luar biasa. Hanya gitaris satu ini yang jarang bahkan saya tidak pernah mendengar dia falls dalam bermain gitarnya dan ia jua memberi banyak kejutan-kejutan luar biasa dalam penampilanya. Jika teman-teman sudah melihat semua videonya, maka kalian pasti sependapat dengan saya. Coba deh lihat semua konsernya. Pasti teman-teman pasti langsung download lagu-lagunya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 comments:

  1. maaf, tapi menurut ane lebih kalau kualitas lebih baik steve vai bro ketimbang andy timmons , baik dari penjiwaan maupun teknik, kalau ente pelajarin mendalam tentang andy timmons dan steve vai.
    mungkin kalau easy listening ya andy timmon lebih mudah di cerna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Kiki sudah respon dan memberi masukan.
      Saya sangat setuju dari skill dan penggunaan efek steve vai lbh hebat apa lagi penjiwaan dan mimik wajahnya.
      Hanya saja lemahnya steve vai kalau live sering miss.
      Joe Satriani menurut saya tidak pernah miss.
      Andy Timmons juga jarang miss. :)

      Delete